Slank Virus

Aku gak mau menjadi setan yang menakutimu

Aku gak mau menjadi iblis yang menyesatkanmu

Yang aku mau kau mencoba tuk mengenal aku

Yang aku mau kau belajar tuk mencintai aku

Tulus dan apa adanya

Aku gak mau seperti api membakar hatimu

Aku gak mau seperti duri yang melukaimu

Yang aku tahu ku mencoba terbuka

Yang aku tau ku sengaja tuk bicara

Tulus dan apa adanya

Aku bisa saja menjadi seperti virus

Yang melumpuhkanmu

Slank Balikin

Mencintai kamu, bisa-bisa membunuh diriku

Bikin patah hati trus langsung dicuekkin

Mencintai kamu, sama saja menggantung leherku

Bikin sakit hati trus langsung ditinggalin

Balikin-balikin hati gue kayak dulu lagi

Elo harus tanggung jawab kalau gue nanti-nanti mati

Balikin-balikin kehidupanku yang seperti dulu lagi

Balikin-balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi

Mencintai kamu, bikin dompet gue kebobolan

Hidup nggak keurus sibuk meladeni kamu

Mencintai kamu, jadi nggak doyan sama makan

Badan gue kurus capek melayani kamu

Balikin-balikin bodi gue kayak dulu lagi

Elo bakal kena tanggung jawab kalo gue sampe, sampe mati

Balikin-balikin kehidupanku yang seperti dulu lagi

Balikin-balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi

Mencintai kamu, sama juga di dalam penjara

hilang kebebasan kebanyakan aturan

Mencintai kamu… engak-enggak pernah di percaya

ngebohong salah, jujur malah tambah salah

Balikin-balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi

Elo nyesel karena tanggung jawab kalo gue nekat pengen mati

Balikin-balikin kehidupanku yang seperti dulu lagi

Balikin-balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi

Balikin-balikin kehidupanku yang seperti dulu lagi

Balikin-balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi

Slank Ku Tak Bisa

Pernah berpikir ‘tuk pergi

Dan terlintas tinggalkan kau sendiri

Sempat ingin sudahi sampai di sini

Coba lari dari kenyataan

Tapi ku tak bisa

Jauh

Jauh darimu

Ku tak bisa

Jauh

Jauh darimu

Lalu mau apa lagi

Kalau kita sudah gak saling mengerti

Sampai kapan bertahan seperti ini

Dua hati bercampur emosi

Tapi ku tak bisa

Jauh

Jauh Darimu

Ku tak bisa

Jauh

Jauh darimu

Sabar sabar

Aku coba sadar

Sadar sadar

Seharusnya kita sadar

Kau dan aku tercipta

Gak boleh terpisah

Dan tak bisa

Jauh

Jauh darimu

Ku tak bisa

Jauh

Jauh darimu

Ku tak bisa

Jauh

Jauh darimu

Ku tak bisa

Jauh

Jauh darimu

O o oh

Ku tak bisa

Jauh

Jauh darimu

O o oh

Slank Terlalu Manis

Kuambil gitar dan mulai memainkan

Lagu lama yang biasa kita nyanyikan

Tapi tak sepatah kata yang bisa terucap

Hanya ingatan yang ada di kepala

Hari berganti angin tetap berhembus

Cuaca berubah daun-daun tetap tumbuh

Kata hatikupun tak pernah berubah

Berjalan dengan apa adanya

Di malam yang dingin dan gelap sepi

Benakku melayang pada kisah kita

[Chorus:]

Terlalu manis untuk dilupakan

Kenangan yang indah bersamamu

Tinggalah mimpi

Terlalu manis untuk dilupakan

Walau kita memang tak saling cinta

Takkan terjadi

Diantara kita

Slank Kamu Harus Pulang

Pacarku… ayo kita pulang

Waktu hampir jam dua belas malam

Kita nggak bisa kemana-mana lagi

Karena kita sudah berjanji… oh yeah

Pacarku… kita harus pulang

Aku nggak mau nanti disalahkan

Dicap jelek sama keluargamu

Dimusuhi sama mamamu

(Kamu harus cepat pulang)

Jangan terlambat sampai di rumah

(Kamu harus cepat pulang)

Walau sedang nikmati malam ini

Mereka nggak pernah mengerti

Mereka nggak mau mengerti

Mereka nggak akan mengerti

Itu pasti

Pacarku lupakan saja

Rencana ke tempat hiburan malam

Oh pacarku tunggu apa lagi

Oh jangan tunggu ayam jantan berbunyi

Pacarku kamu harus pulang

Waktu sudah tidak memungkinkan

Jangan memaksa untuk pulang pagi

Itu sama saja bunuh diri

(Kamu harus cepat pulang)

Jangan terlambat sampai di rumah

(Kamu harus cepat pulang)

Walau sedang nikmati malam ini

Mereka nggak pernah mengerti

Mereka nggak mau mengerti

Mereka nggak akan mengerti

Itu pasti

(Aku harus cepat pulang)

Ya deh loe pulang deh, loe jangan ikutin gue terus dong

(Aku harus cepat pulang)

Gue cowok kalau gue bebas, kalo loe cewek

(Kamu harus cepat pulang)

Jangan terlambat sampai di rumah

(Kamu harus cepat pulang)

Yeeh walau sedang nikmati malam ini

(Kamu harus cepat pulang)

Jangan terlambat

(Kamu harus cepat pulang)

Walau sedang nikmati malam ini

Mereka nggak pernah mengerti

Mereka nggak mau mengerti

Mereka nggak akan mengerti

Itu pasti

Slank I Miss U But I Hate U

Waktu aku lagi tinggi

Hilang akal sehatku

Tapi masih ingat kamu

Hampir setiap malam hari

Di dalam tidurku

Sering memimpikan kamu

Banyak pulsa untuk menelpon kamu

Banyak pesan yang aku tinggalkan

Tapi di mana kamu aku nggak tahu

Jarang di rumah kebanyakan di jalan

I miss you but I hate you, my girl

I miss you but I hate you, my girl

Baru aja kubuka mata

Terbangun pagi-pagi

Langsung kepikiran kamu

Setiap bunyi berdering

Langsung ku angkat telponku

Berharap itu dari kamu

Berkali-kali aku sms kamu

Berkata mesra yang aku ucapkan

Kamu nggak tahu apa nggak mau tahu

Ngga ada kabar nggak ada penjelasan

I miss you but I hate you, my girl

I miss you but I hate you, my girl